autoresponder indonesia murah berkualitas viosender.com

13 Apr 2018

Jika Anda Ingin Membuat Perbedaan Dalam Hidup, Anda Harus Berbeda Dalam Menjalani Hidup.

hidup-adalah-tentang-pilihan
Hidup Adalah Tentang Pilihan

Apa artinya? 

Berapa banyak perubahan yang akan terjadi jika semua orang sama? Jika semua orang berpikiran sama, bertindak sama, dan tidak ada yang berbeda, bagaimana bisa terjadi perubahan sama sekali?

Itu adalah pertanyaan mendasar dari pertanyaan yang diajukan oleh setiap pertanyaan. Jika semua orang sama, bagaimana hidup akan berubah, atau bahkan tahu bahwa perubahan itu mungkin diinginkan?

Berpikiran dalam positif, menyatakan bahwa jika Anda ingin mengubah supaya terjadi, Anda harus berbeda dari yang lain, bahwa mereka mungkin melihat Anda adalah berbeda.

Untuk mempengaruhi jalan hidup agar berubah, Anda harus menunjukkannya dengan cara yang baru atau lebih baik. Anda bisa lakukan dalam kelompok terkecil dahulu, seperti teman, keluarga, dan orang-orang di sekitar Anda.

Mengapa menjadi berbeda itu penting? 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika orang melihat Anda, dan Anda melakukan hal yang sama persis yang mereka lakukan dan dengan cara yang sama, pengaruh apa yang akan Anda ubah? Pemikiran yang sama berlaku ketika Anda berpikir. Jika Anda tidak menunjukkan kepada siapa pun dengan cara baru untuk berpikir, bagaimana Anda akan mempengaruhi pemikiran mereka?

Dengan menjadi berbeda, kita dapat menunjukkan bahwa ada cara lain, mungkin cara yang lebih baik atau lebih efisien. Tetapi pahamilah bahwa orang lain mungkin tahan terhadap perubahan, dan itu dapat menyebabkan beberapa kesulitan pada waktu tertentu. Juga pahamilah bahwa orang lain mungkin tidak menghargai hal yang sama yang Anda lakukan, dan mungkin tidak menemukan cara baru Anda untuk menjadi lebih baik dari sudut pandang mereka.

Namun, kita manusia adalah kelompok yang berbeda. Sementara sebagian besar akan memiliki perbedaan kecil dalam diri mereka sendiri. Ini dapat menyebabkan reaksi menarik dari beberapa orang. Apa yang bisa Anda katakan, pembenci akan membenci. Tetapi kita masing-masing harus menentukan apakah rasa sakit itu bernilai manfaat yang akan kita peroleh darinya.

Dengan menjadi berbeda, Anda akan membuat sebagian orang terkesan dan mengganggu orang lain dengan prinsip Anda. Mungkin sebagian dari kita melakukannya dengan tidak disengaja tanpa kita sadari bahwa kita sudah mempengaruhi orang lain. Dan dapat diterima secara menyeluruh untuk berpikir atau berperilaku, karena setiap orang pasti sedikit berbeda, dan akan bereaksi dengan definisi mereka sendiri. Jadi pertanyaannya, menjadi bagaimana Anda ingin mempengaruhi atau mengubah hidup Anda sendiri?

Di mana Anda dapat menerapkan ini dalam hidup Anda? 

Anda semua memiliki prinsip dalam kehidupan Anda di mana Anda harus menyesuaikan diri, dan prinsip di mana Anda bisa menolak untuk melakukannya. Anda memiliki hal-hal dalam hidup Anda di mana Anda merasa nyaman dan tidak menginginkan perubahan. Tetapi ada juga faktor dalam kehidupan Anda sendiri di mana Anda pernah merasa tidak nyaman dan ingin menjadi orang yang bisa merubah dirinya sendiri, meskipun hanya di keluarga atau kelompok Anda sendiri.

Dan kenapa tidak? Ini adalah tempat untuk memulai. Ambil langkah pertama, lihat apa yang terjadi, dan pelajari sedikit. Pelajari bagaimana reaksi orang lain, bagaimana cara terbaik mendiskusikan perbedaan yang ingin Anda capai. Bagaimana Anda akan menangani keberatan atau konflik dalam hasil yang diinginkan? Bagaimana Anda akan meyakinkan mereka bahwa Anda memiliki cara yang lebih baik?

Salah satu hal yang saya kerjakan, dimulai dengan keluarga dan teman-teman saya, memberi dorongan positif pada kata-kata dan tindakan yang baik dan lembut. Saya juga mencoba menjadi teladan dari apa yang saya inginkan untuk menjadi mereka. Dan itu tidak mudah, karena saya hanya manusia, dan kadang bertindak sebelum berpikir, tetapi saya menjadi lebih baik. Begitu juga mereka.

Apa saja hal-hal yang mengganggu Anda? Apa yang bisa Anda lakukan untuk membantu menjadikan segalanya lebih baik dari sudut terkecil Anda dalam hidup? Siapa yang dapat Anda tunjukkan cara terbaru atau bahkan perubahan lembut yang mungkin Anda temukan? Bagaimana Anda akan menunjukkan perubahan ini, bahwa mereka mungkin memperhatikan dan mempertimbangkannya?

Apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu untuk membuat orang lain percaya Anda memiliki cara yang lebih baik? Dan Itu mungkin bukan titik awal yang baik untuk kita semua. Ingat, itu bukan titik awal untuk mereka juga.

Sekarang, apakah Anda bersedia mengambil langkah pertama dan menjalani perubahan yang ingin Anda buat dalam hidup? Akankah Anda melakukan hal-hal berbeda yang menginspirasi orang lain di dunia untuk melakukan hal yang sama? Kadang-kadang mudah dilakukan, dan di lain waktu bisa lebih sulit. Tetapi ini adalah langkah pertama, dan langkah yang perlu jika Anda ingin meyakinkan orang lain untuk bergabung dengan Anda.

Yang menuntun kita ke langkah berikutnya. Siapa yang akan Anda ajak bicara, atau apakah Anda akan menunggu mereka untuk memperhatikan dan berbicara dengan Anda tentang hal itu? Bagaimana Anda akan membicarakan masalah ini? Hanya memberikan arahan mungkin tidak akan menjadi masalah dengan teman dan keluarga, tetapi pendekatan yang sedikit lebih baik mungkin lebih berguna untuk mendiskusikan ide dengan orang-orang yang lebih besar.

Kita bisa membuat perbedaan dalam hidup. Langkah pertama adalah mengidentifikasi apa yang ingin kita ubah.  Apa yang ingin kamu lakukan?

Apa yang Anda ingin lakukan untuk menjadi berbeda, menjadi contoh dari apa yang dapat dilakukan orang lain untuk menjadi perubahan itu?

Intinya adalah yakinkan diri Anda, percayakan diri Anda, Jadilah yang terbaik untuk Anda dan Orang lain. Maka terciptalah apa yang Anda inginkan dalam perubahan hidup Anda sendiri.

Baca Juga :
Siapa pun yang tidak pernah melakukan kesalahan, tidak akan pernah mencoba sesuatu yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar