autoresponder indonesia murah berkualitas viosender.com

1 Feb 2019

Cara Membuat Alamat Email Gmail Lengkap dan Terbaru

Arief Sharing - Pada saat Ini Email Menjadi Wajib Hukumnya yang harus dimiliki Oleh Masyarakat Dunia.Namun Setidaknya Ada Dua Penyedia Layanan Email Gratis Yang Sangat Populer Di Dunia Internet Ini.

Apa Lagi, Mereka Yang Masih Sekolah, Kuliah, Bekerja Disebuah Perusahaan Atau Pun Wirausahawan. Email Masih Menjadi Primadona Bagi Semua Kalangan. Baik Untuk Berkomunikasi, Mengirim File, Atau Bahkan Membuat Email Marketing Lebih Efektif Kepada Para Pembaca Blog Seorang Webmaster Seperti Yang Dilakukan Oleh The Next Marketers.

Email Masih Tetap Digunakan Oleh Khayalak Luas Di Indonesia Dan Dunia. Saat Ini Penyedia Email Sudah Semakin Banyak. Banyak Yang Bisa Digunakan Secara Cuma-Cuma Maupun Berbayar. Tentu Yang Berbayar Memiliki Fitur Yang Lebih Dari Yang Gratis.Walau Beberapa Aplikasi Android Seperti Whatsapp, Line, Messenger Dan Sebagainya Telah Memungkingkan Penggunanya Untuk Bisa Berbagi File, Data Dan Sebagainya,

Ok Bagaimana Cara Membuatnya? Yuk, Ikuti Step By Step Membuat Email Dengan Mudah.

1. Pertama, Buka Gmail.Com
2. Setelah Masuk, Klik Buat Akun Pada Bagian Atas Menu Atau Bagian Tengah Laman Gmail Seperti Foto Dibawah Ini.



3. Setelah Itu, Kamu Akan Diredirect Ke Form Pendaftaran Gmail.Com. Isilah Form Tersebut Secara Lengkap Dan Benar.



4. Isi Form Selengkap Mungkin Dan Semudah Mungkin Untuk Kamu Ingat. Seperti Pemilihan Alamat Email Dan Juga Password Yang Kamu Gunakan. Karna Nantinya, Itulah Email Dan Password Yang Kamu Gunakan Untuk Login Ke Akun Gmail.

  • Isi Nomoer Handphone Kamu Yang Asli. Untuk Berjaga-Jaga Jika Sesuatu Hal Terjadi, Kamu Bisa memvertifikasikan Nomor Hp Pemulihan Akun Menggunakan Nomor Hp Kamu.
  • Jika Semua Data Sudah Kamu Isi Dengan Benar, Klik Next Step Untuk Melanjutkannya.
  • Akan Muncul Pop Up Syarat Dan Ketentuan Gmail Untuk Kamu Setujui Sebagaimana Kamu Telah menggunakan Email Mereka.



5. Tahap Selanjutnya, Kamu Akan Diminta Untuk Vertifikasi Nomor Handphone Yang Kamu Masukkan Tadi Di Form Pendaftaran. Lihat Gambar.



Jika Nomor Handphone Kamu Sudah Benar, Silahkan Pilih Metode Vertifikasi. Lewat Sms Atau Telfon. Jika Sudah Klik Selanjutnya.

Kamu Akan Dikirimkan Sebuah Pesan SMS Kode Vertifikasi. Masukkan Kode Tersebut Dan Klik Lanjutkan.

Selamat! Sampai Pada Tahap Ini, Proses Pendaftaran Membuat Email Di Gmail Telah Selesai. Anda sudah Bisa Menggunakan Email Tersebut.

QUOTE :
Dari semua kerja keras, salah satu yang paling sulit adalah menjadi seorang tauladan yang baik

Baca Posting Lainnya Juga :  Cara Daftar Akun Tokopedia Terbaru

Lihat Juga Jasa Saya Di Bawah ini :

> Jasa Backlink Terbaik

Jasa Traffic Sosial Media Dan Website

==============================================================================================

VIDEO : Cara Membuat Alamat Email Baru Gmail Lewat HP Android 2017 | Cara Buat Email Baru Lewat HP




Semoga dari artikel singkat ini dapat bermanfaat untuk saya dan Anda semua, silahkan berbagi manfaat ke saudara, teman, tetangga dan orang lain dengan share artikel ini di sosial media di bawah. Saya berharap dengan bersatu kita teguh maka Indonesia akan maju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar