autoresponder indonesia murah berkualitas viosender.com

20 Agu 2018

3 Tips Sederhana Mendapatkan Peringkat Google Teratas Untuk Website Anda

AriefSharing - 3 Tips Sederhana Mendapatkan Peringkat Google Teratas Suatu Website.

Yap kali ini AriefSaring ingin berbagi tentang optimas seo suatu website, sistem sangat sederhana tapi apa bila Sobat tekun dalam mengoptimasikan webnya ada kemungkinan cara ini menjadi power full bahkan web Sobat bisa bertahan sepanjang masa.
3-tips-sederhana-mendapatkan-peringkat-google-teratas-untuk-website-anda
3 Tips Sederhana Mendapatkan Peringkat Google Teratas Untuk Website Anda

1. Pengoptimalan Search Engine/Mesin Telusur

Search Engine Optimization atau SEO/kata kunci bisa dicari secara langsung dengan apa yang Sobat pikirkan menurut bisnis Sobat, tetapi hasilnya tidak akan maksimal dan bisa aja hanya dapat 30% ketepatannya dari kata kunci tersebut.

Apa sebenarnya yang Sobat rencanakan untuk mentargetkan kepada Audiensi Sobat? Lakukan analisis pasar dengan cara sederhana di Google Keyword planner dan filterlah 10 kata kunci yang paling sesuai dengan produk/bisnis Sobat.

Jika situs web Sobat baru atau Sobat baru pemula, targetkan aja kata kunci yang ringan (nilai rendah) tapi targetkan lebih banyak kata kunci berekor panjang dan jangan gunakan satu kata kunci saja. Kasih Judul dan Meta Deskripsi, Alt tag yang tepat dan sesuai dengan cara di gabungkan. 

Dan yang terpenting adalah konten Sobat harus relatif atau bersangkutan dengan Meta Deskripsi dan pentingnya lagi lakukan On-page pada setiap halaman, saya menyarankan 3-5 saja cukup ke setiap halaman yang ingin Sobat tautkan. misalnya ke- 1 halaman utama/home, 1 halaman yang sedang sobat buat, 2 halaman yang sudah di posting sebelumnya dan satu lagi ke halaman web lain yang sesuai dengan niche atau produk Sobat.

2. Link Building atau off-page

Setelah Sobat selesai dengan optimasi On-page, lakukan yang terbaik untuk mendapatkan sebanyak mungkin tautan masuk ke website Sobat. Ada beberapa cara yang bisa Sobat kerjakan untuk mendapatkan hasil yang baik untuk situs web Sobat.

Pada awalnya, kirimkan URL situs web Sobat ke 100 + Search Engine (google, yahoo, bing dsb) dan 500+ direktori (cari di mbah google ketik "daftar web direktori") daftarkan Pendaftaran web Sobat Ke Web direktori, dan tulislah artikel yang relevan lalu kirim ke situs artikel tersebut. 

Sobat juga bisa mengirim Press-notes Sobat ke dalam direktori Press-release berkualitas, dan terakhir Masukkan Iklan Sobat ke dalam direktori iklan gratis.

Posting Bagus Saya Lainnya :

3. Media Sosial

Buat daftar situs jejaring sosial (Facebook, Twitter, Instagram, Linkedin dsb). Buat atau share halaman web penting Sobat ke situs situs sosial tersebut.

Usahakan juga masuk ke grup terbuka menurut produk atau niche Sobat, posting konten yang bagus di grup agar nantinya mereka tertarik dan mengunjungi web Sobat Sehingga dapat traffic dari kunjungan anggota grup.

Salah satu pemasaran sosial yang bagus adalah memposting komentar ke blog atau forum yang nilai tinggi sehingga bisa menciptakan basis tautan yang banyak

Sobat sudah di pastikan mendapatkan daya tarik yang tinggi melalui pemasaran media sosial tersebut Mungkin bisa mencapai 2.000 klik hanya dalam 5 hari cuma dari satu komentar saja dari posting sobat dan Itu benar-benar membuat website Sobat banyak perbedaan!

Saran-saran

Saran saya sangat bagus sekali menggunakan media sosial untuk promosi produk dan layanan Sobat karena Selain gratis Audiensnya pun seluruh dunia.

Kalau bisa buat iklan di sosial media juga supaya lebih cepat dapat Audiens Tetapi jangan lupa yah setelah Sobat dapat Audiens berikan pelayanan terbaik Sobat ke Audiens Sobat agar mereka puas dan senang dan Sobat juga mendapat kepercayaan dari mereka.

Semoga informasi tentang 3 Tips Sederhana Mendapatkan Peringkat Google ini berguna dan bisa sobat gunakan untuk optimasi website Sobat.

Layanan Kami > Optimasi Seo

Salam Sukses dan Berkah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar