autoresponder indonesia murah berkualitas viosender.com

23 Apr 2018

Mengapa Anda Harus Menaklukkan Ego Anda

Bertemu lagi dengan AriefSharing kali ini dalam bahasan Mengapa Anda Harus Menaklukkan Ego Anda, apasih sebenarnya ego itu dan bagaimana kita harus bisa mengendalikan ego tersebut, semoga di bahasan ini bisa untuk menjadikan diri kita akan lebih baik lagi,,!!!

Ego adalah rasa harga diri atau kepentingan diri seseorang, di nilai dengan  hal baiknya seperti itu? Anda pasti mempunyai rasa untuk menyayangi diri sendiri dan itu hal yang paling penting dari semuanya? Lalu mengapa ego itu menjadi sifat yang buruk? Kuncinya ada di bagian kedua dari penjelasan di atas yaitu kepentingan diri sendiri.

mengapa-anda-harus-menaklukkan-ego-anda
Mengapa Anda Harus Menaklukkan Ego Anda dan mengendalikannya dengan baik
Pada ego yang di miliki seorang laki-laki sangatlah tinggi secara konsisten ini bisa menghancurkan hubungan kepada siapapun (bukan hanya laki-laki saja perempuan pun sama), Jika Anda telah mengalami hal seperti itu mungkin sudah waktunya untuk memperbaiki dengan baik dan mencari tahu bagaimana Anda bisa menaklukkan rasa ego tersebut, untuk membuka diri Anda ke dalam hal lebih baik dan lebih bermakna lagi ke dalam hidup Anda.

Atasi Rasa Ego

Langkah pertama dalam mengatasi ego yang terlalu aktif adalah mencari apa itu ego dan bagaimana mengatasinya karena ada perbedaan yang sangat besar antara belajar bagaimana cara membangun kepercayaan atau Anda membiarkan ego itu untuk mengendalikan Anda.

Penting untuk memahami bahwa mempunyai sifat seperti keras kepala, arogansi, takut akan penilaian dan kegagalan sebenarnya hanya berasal dari diri Anda bagaimana mengendalikan ego dari lingkungan sekitar Anda itu sendiri, Jika Anda fokus bahwa Anda bersikap baik dan orang lain pasti akan berpikir tentang diri Anda kalau Anda orang baik, di sini Anda akan merasa Anda yang paling benar dan sempurna.

Pemahaman dan penjelasan

Setelah Anda menguasai apa yang ada pada diri Anda sendiri terhadap lingkungan di luar Anda, Anda harus lebih mengerti pemahaman tentang Mengapa!! Mengapa Anda takut ditolak? Mengapa Anda takut gagal? Mengapa Anda sangat takut dihakimi? Jawabannya hanya dari faktor internal Anda, karena Anda belum tahu apa yang Anda inginkan.

Pikirkan dengan baik, jika Anda benar-benar senang, berkomunikasi, dan puas dalam hidup Anda, apakah Anda benar-benar peduli dengan penilaian atau pendapat orang lain?

Solusinya di sini jadilah orang yang Anda inginkan sehingga Anda dapat merasakan apa yang Anda inginkan, dan Anda tidak perlu ego untuk menjadi hebat terhadap diri Anda sendiri.

PC-Game
PC-Game
PC-Gam








Rubah Diri Anda Untuk Lebih Baik Lagi

Suatu perubahan adalah hal yang selalu menjadi tantangan, tapi bila Anda serius untuk belajar bagaimana cara untuk membangun kepercayaan diri maka Anda harus bisa mengendalikan rasa ego itu dengan rasa rendah diri Anda, dan ini justru membuat Anda merasa lebih kuat dari orang lain. lakukan sesuatu apa yang Anda takuti dan rasakanlah rasa takut itu dengan berpikir secara jernih dengan hati Anda yang paling dalam, saya yakin Anda bisa menghilangkan rasa ego tersebut.

ini adalah metode sederhana yang sangat baik untuk belajar bagaimana membangun kepercayaan diri dengan mengatasi ego Anda sendiri untuk lebih fokus dalam pengendalian diri.

Cara belajar di atas terlihat mudah tapi sebenarnya sulit untuk dijalani, inilah tahap awal yang baik untuk Anda mengendalikan diri, semakin Anda dekat maka semakin sulit dikendalikan tapi bila Anda bisa melewati hal yang paling mudah maka Anda sudah bisa mengendalikan hal yang besar.

Baca juga : Sifat-sifat Apa Saja Yang Membuat Anda Menjadi Pemimpin Yang Sukses

Kesimpulan

Ego adalah tinggi hati, rasa takut, percaya diri berlebih, keras kepala dll. penyelesaiannya Lakukanlah hal-hal yang kecil atau mudah terlebih dahulu dengan orang terdekat Anda, misal kepada orang tua, saudara, teman, istri atau suami. pusatkan pikiran dan hati Anda bahwa masih banyak orang yang berada di atas Anda yang selama ini Anda rasa mereka kecil.

Selalu ingat mereka bukan kecil tetapi mereka bisa mengendalikan ego mereka sendiri, Anda harus bisa lebih baik dari mereka dengan rasa rendah hati Anda. Inti dari ini semua adalah pengendalian pikiran dan hati Anda untuk lebih merendahkan diri lagi dan secara alami rasa ego itu akan hilang dengan sendirinya. Kendalikan diri Anda maka Anda bisa kendalikan orang lain dengan rasa rendah Anda.

Semoga bermanfaat posting AriefSharing kali ini dan bila ada masukan dari Anda atau pengalaman yang sudah Anda alami dan itu lebih baik dari posting sederhana ini silahkan berikan di komentar agar orang lain pun merasakan kebaikan yang telah Anda berikan kepada mereka/pembaca. Salam Sukses dan Berkah, Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar