autoresponder indonesia murah berkualitas viosender.com

25 Agu 2018

Inilah Mengapa Media Internet Unggul Dari Media Lainnya

Tahukah Anda Seorang Ibu Rumah Tangga dan Pengangguran Mengalahkan Gaji Pemimpin Perusahaan Hanya Dari Media Online Saja.

Saya katakan itu benar dan mengapa kok bisa? Seperti yang saya tulis pada judul di atas Internet hampir menguasai media lainnya.
mengapa media internet unggul dari media lainnya
Mengapa Media Internet Unggul Dari Media Lainnya

Sekarang saya berikan sedikit contoh :


Anda mempunyai sebuah usaha yaitu toko pakaian grosiran di kota Anda, setiap harinya ramai dengan pengunjung yang membeli, dari sini saja Anda sudah bisa mendapat keuntungan.

Sekarang pertanyaannya adalah :

  • Berapa modal untuk membeli barang dagangan Anda?
  • Berapa biaya Anda untuk sewa tempat atau ruko?
  • Berapa biaya inventaris untuk keperluan dagangan Anda?
  • Berapa biaya untuk menggaji karyawan anda?
  • Dan berapa biaya lainnya yang tak terduga?
“Jawabannya adalah puluhan bahkan ratusan juta dan bisakah Anda membalikkan modal dalam waktu yang cepat dan singkat”

Sekarang kita coba berpikir logika dan lebiih mendalam lagi, Apakah dari semua modal yang sudah Anda keluarkan bisa dibalikkan secara cepat, efisien dan bahkan usaha Anda bisa tumbuh lebih besar.

Mari kita coba dengan sedikit bahasan, Semua itu bisa saja terjadi tapi permasalahannya adalah pada faktor penjualan, semakin banyak orang membeli maka semakin cepat proses modal kembali terjadi.

Seperti permasalahan diatas yang Arief Sharing sebutkan tadi, bisakah Anda mencapai itu semua.
  
Ok, misalkan toko Anda memang sudah ramai pengunjung tapi sejujurnya saya katakan Anda hanya bisa menangkap pengunjung dari sekitar lingkungan tempat Anda saja tidak bisa mencapai hingga seluruh nusantara bahkan seluruh dunia.

Jadi perputaran pendapatan Anda memang terjadi dan berulang-ulang akan tapi perputaran itu hanya di situ-situ karena pembeli hanya itu saja, Berbeda dengan banyaknya orang yang berdatangan semakin lama malah semakin banyak dan terjadi penjualan berulang kali. Secara pendapatan Anda akan semakin meningkat dan usaha pun semakin besar.

Rekomendasi Artikel Bersangkutan : Sifat-Sifat Apa Saja Yang Membuat Anda Menjadi Pemimpin Yang Sukses?

Contoh, apakah seorang pembeli dari bali, sumatra, bandung, jawa timur dll yang belanja ditempat Anda
Saya yakin ‘TIDAK’ terkecuali Anda melakukan promosi besar-besaran di media yang tepat, misal Iklan di televisi saya yakin ini bisa terjadi meningkatnya penjualan Anda, tapi sanggupkah Anda mengeluarkan biaya iklan tersebut karena iini membutuhkan biaya besar yang tidak sedikit.

Kita kembali ke pembahasan di atas Seorang ibu rumah tangga atau pengangguran yang bisa mengalahkan petinggi perusahaan dalam arti penghasilan.

Secara logika sangat bisa terjadi dan walaupun mereka tidak punya usaha, bisnis atau barang dagangan.

Mereka cukup menjual barang orang lain, bisa dikatakan mereka sales atau reseller bisa juga dropshipper. Mereka berpikir cerdas membuat revolusi menggunakan Media Internet yang bisa di jangkau oleh seluruh indonesia bahkan dunia.

Sehingga ini meningkatkan penjualan berjalan terus menerus dan secara otomatis panyak pembeli yang membeli dari mereka, secara logika bisa mengungguli gaji seorang petinggi begitu juga Anda.

Penjelasan :

Jaman semakin berubah dari dulu hingga sekarang jangan Anda selalu menyamakan posisi tempo dulu. Sekarang ini adalah jaman modern dan jaman digital dikelilingi dengan teknologi, hanya dengan modal hp saja Anda sudah bisa membeli barang dari luar negeri tanpa harus datang ke tempat  dan memikirkan biaya pajak dll.

Ini sudah membuktikan bahwa media Internet bisa melakukan apa saja dengan mudah dan cepat karena internet merupakan revolusi terdepan dan wajib Anda miliki bukan dijauhkan, bila Anda selalu di belakang maka Anda akan tertinggal.

Rekomendasi :

Lakukan perubahan pada pola pikir Anda sendiri, cari tau cara mempelajari media online atau internet dengan baik dan benar.

Misalkan, ketahui dahulu tentang komputer setelah itu cara membuat website, berpromosi media online dll. baru mulailah menjual barang dagangan atau memperkenalkan usaha Anda pada semua orang di dunia.

Carilah ilmu sebanyak-banyaknya untuk mencapai tujuan Anda serta meningkatkan taraf hidup Anda lebih baik lagi nantinya.

Apabila Anda mampu dalam segi materi kenapa tidak Anda bekerjasama dengan membayar seorang Jasa, banyak sekali di luar sana yang bisa membantu Anda mencapai tujuan Anda, khususnya media online atau internet.

Quote :

Mengeluarkan Sedikit Uang, Mendapatkan Banyak Uang

Layanan Saya : Jasa PBN Backlink Website Di kerjakan Manual

Semoga dari artikel singkat ini dapat bermanfaat untuk saya dan Anda semua, silahkan berbagi manfaat ke saudara, teman, tetangga dan orang lain dengan share artikel ini di sosial media di bawah. Saya berharap dengan bersatu kita teguh maka Indonesia akan maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar