autoresponder indonesia murah berkualitas viosender.com

17 Apr 2018

7 Tehnik Menciptakan Halaman Situs Web Berkonversi Tinggi

Pernahkah Anda berkata, "Seandainya saja saya tahu apa yang harus diletakkan di halaman beranda situs web saya, saya akan melakukannya!"?

Mengetahui hal-hal yang TEPAT untuk disertakan guna memaksimalkan penjualan dan konversi di situs web Anda terkadang sulit.

Anda ingin terlihat bagus dan mendapatkan hasil secara online, tetapi kenyataannya banyak laman beranda memiliki peringkat buruk dalam hal konversi. Tidak ada yang menginginkan seperti itu.

Ok teruskah membaca dan pelajari setiap item, kata, dan gambar yang tepat untuk mengubah halaman beranda situs web Anda menjadi mesin penjualan.

7 Tehnik Menciptakan Halaman Situs Web Berkonversi Tinggi
7 Tehnik Menciptakan Halaman Situs Web Berkonversi Tinggi

1) Hal pertama Anda yang ingin pengunjung lihat adalah siapa Anda,
Apa yang Anda lakukan, dan bagaimana hal itu dapat membantu mereka. Anda harus memberikan ulasan dalam hitungan detik agar mereka menjelajahi situs web Anda lebih dalam.

Luangkan waktu untuk membuat judul yang menarik perhatian dan membangkitkan rasa ingin tahu sehingga mereka berpikir, "Wow! Saya ingin belajar lebih banyak!"

2) Gambar Visual/Image Yang bagus untuk menarik perhatian mata,
Anda ingin harus memasukkan gambar atau video yang menarik perhatian pada postingan sehingga mereka lebih terhibur dengan gambar tersebut.

Bisa berupa gambar Anda, etalase bisnis Anda, atau gambar stok yang sesuai. Atau juga bisa berupa video intro pendek yang membujuk mereka untuk mendaftar ke pesanan Anda. Video adalah tambahan yang ideal untuk halaman pertama di situs web.

3) Lead Generator, Menangkap lead sangatlah penting,
Anda ingin kesempatan untuk membangun hubungan dengan mereka. Bahkan jika mereka membeli sekarang, daftar email memberi Anda kemampuan untuk berbagi penawaran tambahan dan memaksimalkan nilai seumur hidup per pelanggan.

Anda bisa menawarkan hadiah gratis di tempat yang sangat terlihat di bagian atas situs web Anda. Anda dapat menawarkan video gratis, ebook dan diskon untuk memaksa orang untuk mendaftar dan juga menerima berita rutin dari Anda.

4) Menampilkan manfaat dari penawaran Anda kepada pelanggan,
Sehingga pelanggan berminat untuk membeli karena jelas apa yang sudah Anda terangkan yaitu deskripsi bagaimana produk atau jasa Anda bisa meningkatkan kehidupan mereka atau memecahkan masalah yang mereka alami.

Hasil seperti apa yang bisa orang harapkan untuk menggunakan produk atau layanan Anda? dan Bagaimana itu akan membantu mereka?

Untuk setiap fitur produk atau layanan Anda yang Anda miliki, tanyakan pada diri Anda "apa manfaatnya?" bagi konsumen.

FanPage Robot
Kembangkan & Monetisasikan Halaman Penggemar Anda di 10 Platform Sosial & Blog Terbesar
www.fanpagerobot.com/
IDPLR Poduct
Akses Instan ke 11500+ Produk PLR yang Dapat Anda Dijual Kembali dan Simpan 100% Keuntungannya! Keanggotaan PLR Terbesar Sejak 2008 - 46.000 Anggota, Diperbarui Setiap Hari!
www.idplr.com/
Traffic Travis
Tingkatkan peringkat mesin pencari situs web Anda
www.traffictravis.com

5) PD atau Percaya Diri,
Ketika Anda berjualan online sering sekali pelanggan ingin mengetahui apa yang Anda tawarkan, dan Anda perlu membangun kepercayaan pada apa yang Anda tawarkan dan bermanfaat bagi mereka yang merima.

Contoh, Testimonial adalah cara yang bagus untuk membangun kredibilitas bahwa apa yang Anda tawarkan baik untuk mereka.

Indikator sukses lainnya adalah menyoroti liputan media yang telah Anda kumpulkan.

6) Buat berita berulang untuk mengajak mereka agar siap ketingkat pembelian.
Anda dapat menawarkan penawaran "beli sekarang" untuk produk Anda. Kemudian tawarkan ajakan bertindak bagi mereka yang belum siap membeli seperti konsultasi gratis atau beli dua gratis satu.

Sehingga, bagi mereka yang membutuhkan banyak informasi dan membutuhkan waktu untuk membuat keputusan jadi bisa Anda atasi, dan kirimkan tautan ke halaman Tentang Kami dan tawarkan posting blog terbaru Anda di bagian bawah halaman yang akan membantu pengunjung situs Anda menemukan lebih banyak informasi.

7) Buat media Sosial untuk mempermudah prospek terhubung dengan Anda di media sosial.
Tempatkan tautan sosial di bagian atas, bawah, atau samping laman beranda Anda. Bukti  seperti Facebook, Instagram, twitter dll. sosial media juga seringkali bisa mempengaruhi keputusan pembelian sehingga cukup Anda tambahkan tautan ke akun aktif yang Anda gunakan.

Untuk memastikan pengguna agar tidak meninggalkan situs web Anda, bagikan tautan untuk membuka media sosial di tab atau jendela baru.

Baca Juga : 5 plugin Gratis Untuk Membantu Meningkatkan Penjualan Bisnis Kecil Anda

Halaman beranda situs web Anda sangat penting bagi kesuksesan bisnis Anda. Anda ingin melakukan semua yang Anda bisa untuk membuat situs web yang mengundang dan berkonversi tinggi. Ikuti panduan ini agar Anda bisa memaksimalkan penjualan dan keefektifan untuk beranda situs web Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar