autoresponder indonesia murah berkualitas viosender.com

20 Apr 2018

8 Alat SEO Yang Harus Anda Gunakan di 2018

Selamat malam bertemu lagi dengan AriefSharing di sini, dimana kali ini saya akan memberikan info tentang Alat-alat seo 2018, alat ini sangat penting yang harus kita gunakan untuk kemajuan tingkat web kita di mesin pencari khususnya di google, bing, yahoo dan kawan-kawan.

selain untuk meningkatkan juga untuk mengetahui persaingan terhadap para pesaing-pesaing kita yang harus kita ketahui secara mendalam.

alat-seo-2018
8 Alat SEO yang Harus Anda mIliki dan Gunakan di 2018
Bisnis itu harus dilihat dan didengar agar bisa bertahan dan berkembang, Jika Anda tidak terlihat di halaman pertama hasil mesin pencari Google, anggap diri Anda tidak ada, Karena tidak ada yang benar-benar memperhatikan bisnis yang berada di halaman kedua atau ketiga dari hasil mesin telusur untuk kata kunci yang relevan. “Ini adalah tempat terbaik untuk menyendiri,” karena tidak ada orang yang benar-benar secara pasti melihat halaman 2, 3 dst.

Jadi bagaimana untuk memastikan situs web Anda muncul di peringkat 1 dengan kata kunci yang tepat ? Kuncinya terletak pada penggunaan alat yang tepat dan benar.

Berikut adalah delapan daftar alat SEO yang akan membantu Anda dalam upaya optimasi SEO Anda tahun ini.

1. SEMRush

SEMrush dapat membantu Anda mencari backlink konvensional. Anda dapat menggunakan alat ini untuk analisis backlink , audit SEO, penelitian kata kunci, analisis, dan lainnya.

Fitur analisis para pesaing membantu Anda untuk mendapatkan data berharga tentang siapa pesaing Anda. Anda dapat mempelajari tentang strategi, anggaran, dan rincian iklan pesaing Anda tentang kata kunci yang mereka gunakan. SEMRush juga dapat membantu Anda membuat kampanye iklan Anda.

Bahkan dapat membantu Anda dengan analisis lebih mendalam, Dan Anda juga dapat menggunakannya untuk menentukan seberapa baik suatu domain pesaing. Dan Anda dapat memperoleh informasi tentang teks tautan link dan membandingkan berat tidaknya tautan yang masuk di domain pesaing. Selain itu SEMRush juga dapat digunakan untuk pemantauan media sosial dan pelacakan peringkat.

2. MozPro

Alat ini menyederhanakan seluruh proses SEO untuk Anda. Ini adalah perangkat all-in-one alat SEO, Ini membantu Anda memahami pengunjung Anda, dan Anda dapat dengan mudah menemukan kata kunci yang orang gunakan untuk menghubungi Anda. DAn kemudian dapat secara tepat strategis menargetkan kata kunci tersebut untuk meningkatkan peringkat Anda .

MozPro juga membantu Anda melacak peringkat Anda dengan memberi Anda gambaran menyeluruh tentang peringkat Anda untuk kata kunci yang Anda targetkan.

Anda dapat dengan mudah menjelajah dan mengaudit situs Anda dengan perayap Moz sehingga Anda tahu lebih dalam tentang situs Anda dan mencari tahu semua masalah yang menghambat fungsi mesin pencari. Informasi ini akan membantu Anda mengoptimalkan halaman Anda.

Anda bisa mendapatkan isyarat untuk pembuatan konten sehingga Anda dapat membuat konten yang menggunakan kata kunci terbaik. Ini juga membantu Anda menemukan peluang tautan, MozPro bahkan memungkinkan Anda untuk membuat laporan khusus, menggunakan bagaimana Anda dapat secara efektif melacak ROI dari upaya Anda.

3. Pro Rank Tracker

Pro Rank Tracker adalah salah satu solusi pelacakan dan pelaporan peringkat yang paling komprehensif, Ini adalah aplikasi berbasis cloud yang dapat diakses dari mana saja. Anda bisa mendapatkan data SEO terbaru yang mudah dipahami di situs web yang Anda kelola, Ini bisa membantu Anda tetap di depan pesaing Anda.

Ini memperbaiki algoritma yang paling akurat dari setiap alat pelacakan peringkat. Anda dapat menggunakan ini untuk memantau peringkat dari istilah yang dilacak setiap hari secara otomatis. Ini mendukung beberapa bahasa, dan dapat melacak hasil peringkat situs web Anda di berbagai situs. Pro Rank Tracker juga dapat membantu Anda melacak posisi video yang Anda posting di YouTube, yang tidak selalu tersedia dengan alat yang lain.

Domosquare Hosting Termurah
Domosquare adalah induk dari perusahaan para hosting lainnya di Indonesia dan di juluki Hosting terbaik dan termurah serta terpercaya
www.domosquare.com
Viosender Autoresponder Indonesia
Cari autoresponder murah, mudah dan berkualitas, di sinilah tempatnya! Autoresponder buatan anak bangsa terbaik saat ini dan masa mendatang
www.Vioresponder.com/
Belajar Bisnis Online Di bawah 1 jutaan
Lihat cara ibu lina menghasilkan uang dari toko online dengan sistem dropship, seorang ibu rumah tangga dengan penghasilan 30 juta sebulan
www.rwpgrup.com

4. SpyFu

SpyFu membantu Anda memata-matai pesaing Anda dan membantu Anda mengetahui semua tentang strategi mesin pencari mereka. Anda juga dapat mencari domain apa saja dan ini akan memberi tahu Anda tentang di setiap tempat yang ditampilkan di Google.

Ini dapat memberi tahu Anda semua informasi tentang kata kunci yang ditawarkan pesaing Anda dan berapa banyak yang mereka gunakan, Pelajari tentang setiap variasi iklan apa yang telah mereka gunakan selama 11 tahun terakhir, Anda juga dapat melacak setiap domain yang bisa Anda gunakan untuk kata kunci Anda.

Anda dapat memeriksa link balik dan menjangkau pesaing, dan dapat membantu Anda memberi peringkat untuk kata kunci tertentu, dan masih banyak lagi, Ini juga memberi Anda rekomendasi untuk perencanaan backlink.

5. Ahrefs

Aherfs berguna membantu Anda untuk belajar tentang pesaing Anda dan membantu Anda mengungguli mereka, Anda dapat menganalisis lalu lintas pencarian pesaing Anda, dan mencari tahu kata kunci secara organik yang mereka rangking. Anda dapat mempelajari semua tentang lalu lintas yang dihasilkan, Anda juga bisa mendapatkan ribuan ide kata kunci dari database besar Aherfs. Penjelajah kata kunci mereka juga sangat berguna sekali.

Ahrefs dapat menjalankan indeks besar backlink langsung, Alat penjelajah konten membantu Anda mencari tahu konten apa yang telah tampil secara optimal bersama dengan detail umtuk lalu lintas penelusuran organik dan link balik yang dihasilkannya. Ini membantu Anda memeriksa kemajuan peringkat Anda dengan alat peringkatnya, bisa mengirimkan Anda peringatan setiap kali Anda atau pesaing Anda menang atau kehilangan backlink, Kegiatan membangun link juga dapat dilacak secara real-time.

6. Mangools

Mangools menyediakan Anda dengan satu bundel alat SEO yang cerdas, Dengan KWFinder, Anda dapat menemukan kata kunci ekor panjang dengan tingkat skor kesulitan kata kunci yang akurat, Anda juga dapat mengetahui kata kunci penghasil lalu lintas yang tinggi, memiliki filter untuk menghilangkan kata kunci yang buruk, Dan Anda bisa mendapatkan saran kata kunci yang dilokalkan.

SERPChecker membantu Anda menganalisis peringkat SERP pesaing Anda, Ini memberikan Anda rincian tentang lebih dari 45 metrik SEO dari pesaing Anda.

SERPWatcher membantu Anda melacak posisi dan kemajuan Anda dengan satu metrik kunci, LinkMiner dapat membantu Anda menemukan backlink paling kuat dari pesaing Anda.

7. Yoast SEO

Yoast SEO adalah plugin yang sangat berguna yang membantu Anda mengoptimalkan situs web Anda, Ini adalah plugin SEO WordPress terbaik dan memiliki alat analisis konten yang kuat, yang membantu Anda mengoptimalkan setiap halaman situs web Anda, Ini memberi Anda saran untuk meningkatkan posting SEO Anda.

Memiliki seperangkat fitur yang komprehensif untuk optimasi seperti Breadcrumb Navigation, Open Graph Meta tags, XML Sitemaps, built-in robots.txt dan .htaccess, dan banyak lagi. Anda dapat dengan mudah mengimpor data dari alat Webmaster Google menggunakan alat ini.

8. Botify

Botify adalah platform SEO yang berbasiskan layanan lengkap untuk perusahaan perusahaan, Ia memiliki kemampuan untuk melakukan analisis file log.

Analisis botify membantu Anda memberikan kampanye SEO yang menguntungkan, Alat ini mengumpulkan data dari seluruh proses peringkat halaman yang mencakup kemampuan jenjang, kualitas konten, pengindekan, perilaku pengguna, dan kunjungan organik. Anda dapat menggunakan data ini untuk lebih baik upaya SEO Anda.

Botify memberikan Anda wawasan tentang perilaku perayapan mesin telusur, Alat ini memungkinkan Anda membandingkan URL bot Google yang sebenarnya merayapi vs URL yang Anda coba untuk diindeks, juga membantu Anda mengoptimalkan peta situs dan mengarahkan mesin telusur ke konten yang sangat baik.

Baca Juga : 5 Cara Mempromosikan Produk Anda untuk Promosi

Kesimpulan

SEO adalah proses yang dinamis dan tidak pernah berakhir, Penting bagi Anda untuk mempelajari semua tentang search engine dan fungsinya, Semakin banyak informasi tentang lanskap tempat Anda bekerja, keputusan yang lebih baik akan Anda buat untuk mengoptimalkan situs web Anda.

Alat-alat seo 2018 yang saya diskusikan di atas dapat memberikan Anda banyak informasi tentang situs web Anda dan situs web pesaing Anda, Mereka menunjukkan kepada Anda cara-cara di mana Anda dapat mengungguli pesaing Anda dan meningkatkan lalu lintas organik untuk Anda.

Jika Anda punya alat SEO favorit yang telah membantu Anda dengan pengoptimalan mesin pencari Anda? Yuk beritahu saya tentang hal itu di komentar di bawah.

Ok itu aja dari saya semoga bermanfaat bagi Anda terutama dalam bisnis atau usaha Anda agar mendapat hasil yang terbaik untuk ke depannya. Salam Sukses dan Berkah, Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar