autoresponder indonesia murah berkualitas viosender.com

16 Apr 2018

7 Tips Cara Membangun Kepercayaan Prospek Dengan Cepat

Pernahkah Anda berurusan dengan marketing yang over membuat Anda merasa seperti terjepit? Saya pernah mengalaminya.

Mereka membuat Anda merasa seperti target yang harus mereka kejar untuk membuat komisi penjualan/pendapatan bagi mereka.

Tujuan terbesar Anda sebagai pemilik bisnis terutama dalam media online adalah mengetahui cara membangun kepercayaan cepat dengan prospek.

Bagaimana cara agar Anda bisa menyampaikan bahwa Anda adalah solusi terpercaya untuk memecahkan masalah mereka?

Berikut adalah solusi yang akan membantu Anda membangun kepercayaan cepat dengan prospek online.

tips-mencari-prospek
7 Tips Cara Membangun Kepercayaan Prospek Dengan Cepat
1) Berikan Ulasan dan Testimonial:

Saat saya membeli sesuatu dari vendor baru, pertama yang saya cari saat Googling adalah "Ulasan dari VENDOR".

Carilah kata-kata ??dari orang-orang yang telah mencoba produk dan layanan mereka untuk hasil yang telah mereka capai, ini Sangat penting dan bagus untuk mendengar ulasan dari mereka.

Jadi utamakan untuk minta kepada klien atau pelanggan Anda untuk memberikan dan berbagi ulasan di kontak seperti Whatsapp,Bbm atau halaman Facebook Anda. Anda pasti ingin memudahkan calon pelanggan untuk melihat bahwa penawaran Anda berfungsi dan memberikan hasil.

Dan jangan lupa situs web Anda juga harus menampilkan testimonial di seluruh produk, ini menggambarkan seberapa menguntungkan produk atau layanan Anda bagi mereka.

2) Tunjukkan Bagaimana Anda Menyelesaikan Masalah:

Salah satu poin penjualan terbesar adalah menunjukkan bagaimana pesaing Anda atau orang lain yang telah mencoba memberikan hasil dan bagaimana Anda dapat membantu orang-orang mendapatkan hasil yang positif.

Jika Anda dapat menunjukkan bahwa Anda bisa memberikan hal positif, Anda harus mendengarkan masalah mereka dan menyelesaikan masalah yang kesulitan mereka dengan solusi kompetitif, itu jauh lebih baik untuk menunjukkan bahwa Anda adalah sumber terpercaya.

3) Tunjukkan Konsistensi:

Jika Anda dapat menunjukkan bagaimana Anda secara konsisten mendapatkan hasil, itu adalah membangun kepercayaan.

Tunjukkan bagaimana Anda telah meraih penghargaan dari kepuasan pelanggan dari tahun ke tahun. Biarkan mereka melihat Anda telah mencapai peringkat bintang tertinggi yang konsisten.

Tambahkan tautan langsung ke profil kontak Anda untuk tempat pelanggan secara konsisten bertanya dan memberikan ulasan kepada Anda.

FanPage Robot
Kembangkan & Monetisasikan Halaman Penggemar Anda di 10 Platform Sosial & Blog Terbesar
www.fanpagerobot.com/
IDPLR Poduct
Akses Instan ke 11500+ Produk PLR yang Dapat Anda Dijual Kembali dan Simpan 100% Keuntungannya! Keanggotaan PLR Terbesar Sejak 2008 - 46.000 Anggota, Diperbarui Setiap Hari!
www.idplr.com/
Traffic Travis
Tingkatkan peringkat mesin pencari situs web Anda
www.traffictravis.com

4) Memberikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa:

Jika media ulasan pelanggan menunjukkan bahwa Anda adalah penyedia teratas, maka pertahankan layanan tingkat tersebut.

Ketika Anda melakukan apa yang Anda janjikan dan bekerja lebih keras dalam berkomunikasi, pelanggan akan senang untuk datang kembali untuk menerima layanan berkelanjutan dan berbicara tentang Anda kepada teman dan kolega mereka. Jadikanlah seseorang yang layak untuk mereferensi produk Anda.

5) Buktikan Diri Anda untuk menjadi Pemberi dan bukan menerima. Berikan nilai besar dalam artikel blog Anda, posting ke media sosial (terutama video) dan saat bertemu orang baru di kontak Anda.

Tunjukkan bagaimana Anda membantu mereka dengan baik. dan tawarkan barang gratis yang bisa memecahkan masalah untuk customer Anda.

6) Bagikan Kisah Sukses Pelanggan yang telah berbagi dengan Anda. Jika Anda membuat dampak besar dalam kehidupan pelanggan, maka berbagilah dengan customer Anda, Tunjukkan situasi apa yang mereka hadapi sebelumnya, tindakan apa yang Anda rekomendasikan untuk mereka jalani, dan hasil yang mereka capai sesudahnya.

Tidak ada yang sekuat hasil sebenarnya yang membantu orang percaya bahwa Anda adalah jawaban yang mereka cari.

7) Tampilkan media offline.

Apakah media mewawancarai Anda? Sudahkah Anda menerima penghargaan? Sudahkah Anda mendapatkan ulasan pelanggan yang luar biasa? Semakin Anda dapat menunjukkan bagaimana orang lain menemukan solusi yang berharga dan terbukti di bisnis Anda akan semakin baik.

Cari dan tampilkan akreditasi ini untuk membangun kredibilitas. Bagikan postingan di media sosial Anda. Tulis posting blog yang menunjukkan penghargaan Anda. Bagikan ulasan pelanggan-pelanggan.

Kepercayaan adalah kunci terbesar untuk membangun penjualan online. Gabungkan kiat ini ke dalam strategi pemasaran bisnis Anda dan mereka akan membantu Anda membuat dan menyebarkan berita kredibilitas untuk bisnis Anda kepada yang lain.

Lakukan terus menerus secara rutin sehingga Anda dapat prospek lebih banyak yang akan memberikan bisnis Anda meningkat dari tahun ke tahun.

Baca Juga :
Cara Meningkatkan Kemampuan Jaringan Bisnis Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar