autoresponder indonesia murah berkualitas viosender.com

18 Apr 2018

5 plugin Gratis Untuk Membantu Meningkatkan Penjualan Bisnis Kecil Anda

Pada artikel kali ini Saya akan membahas tentang alat/plugin untuk web Anda dan ini sangat penting sekali yang harus di miliki sebuah website.

Untuk menjaga efisiensi Anda dan memastikan Anda untuk fokus pada tugas-tugas yang paling penting lainnya untuk bisnis kecil Anda, Anda perlu tahu apa alat/tools terbaik yang tersedia.

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan sejumlah alat online yang sudah tersedia untuk sebuah tujuan membantu web bisnis kecil Anda, sehingga Anda dapat membuat lebih banyak penjualan.


Pada artikel kali ini Saya akan membahas tentang alat/plugin untuk web Anda dan ini sangat penting sekali yang harus di miliki sebuah website.  Untuk menjaga efisiensi Anda dan memastikan Anda untuk fokus pada tugas-tugas yang paling penting lainnya untuk bisnis kecil Anda, Anda perlu tahu apa alat/tools terbaik yang tersedia.  Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan sejumlah alat online yang telah dibangun untuk sebuah tujuan membantu web bisnis kecil Anda, sehingga Anda dapat membuat lebih banyak penjualan.
5 plugin Gratis Untuk Membantu Meningkatkan Penjualan Bisnis Kecil Anda
Alat terbaik ini berguna untuk mendatangkan lebih banyak pelanggan dan membantu Anda dalam meningkatkan keuntungan Anda.

Berikut adalah lima alat yang harus dimiliki yang harus digunakan oleh semua pemilik bisnis kecil.

1. SumoMe

SumoMe adalah seperangkat alat gratis yang dapat digunakan untuk meningkatkan tingkat konversi situs web Anda. Alat ini akan membantu Anda mengoptimalkan pembagian konten dan berlangganan email.

Mulai mengoptimalkan daftar email Anda dengan baik, Scroll Box, dan Smart Bar. Tingkatkan volume berbagi Anda dengan Image Sharer, Highlighter, dan tombol berbagi mengagumkan lainnya.

SumoMe memiliki 12+ alat gratis untuk meningkatkan tingkat konversi situs web Anda.

2. CrazyEgg

Sangat menyenangkan jika melihat apa yang dilakukan pelanggan di situs web Anda, tetapi apa sih yang membuat mereka cepat pergi dari web Anda?

CrazyEgg adalah alat yang murah, mudah dipasang yang menunjukkan di mana pengunjung mengklik, seberapa jauh halaman yang mereka lihat, dan banyak lagi. Ini juga menampilkan riset untuk melihat dengan tepat di setiap halaman yang ingin Anda lacak.

Anda harus mempelajari riset tersebut untuk membuat cara meningkatkan situs Anda - bagaimana membuatnya dan memberikan pengunjung lebih baik dalam apa yang mereka cari. Ini adalah alat penting untuk memahami perilaku semua pelanggan potensial Anda.

3. Canva

Jika desain grafis bukan keahlian Anda, situs pengeditan foto ini adalah sumber daya yang sangat bagus untuk kebutuhan desain dasar. Membuat aset digital seperti grafik media sosial dan banyak lagi dan ini mudah dilakukan dengan menggunakan alat ini.

Antarmuka yang mudah sekali digunakan sehingga Canva memungkinkan pemilik usaha kecil untuk memilih salah satu dari banyaknya template siap pakai. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat membuat semuanya secara gratis di Canva!

4. Mailchimp, Constant Contact dan Aweber atau pun VioSender (buatan anak bangsa)

Wajib sekali bagi pemilik bisnis untuk memiliki penyedia layanan autoresponder email berbasis web yang dapat membantu Anda merancang email, membaginya di jejaring sosial, mengintegrasikan dengan layanan yang sudah Anda gunakan, dan melacak hasil Anda.

Layanan semacam ini digunakan untuk membuat dan mengirim email atau iklan email profesional ke daftar pelanggan Anda. Keikutsertaan dalam formulir di situs web Anda akan dimasukkan ke dalam daftar ini sehingga Anda dapat terus membangun kedekatan, suka, dan faktor kepercayaan dengan costumer Anda.

Autoresponder email adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan ketertarikan dan keuntungan bagi pengguna Anda/costumer. Mailchimp, Kontak Konstan dan aWeber adalah hanya beberapa layanan yang perlu dipertimbangkan ketika mendaftar untuk layanan ini.

FanPage Robot
Kembangkan & Monetisasikan Halaman Penggemar Anda di 10 Platform Sosial & Blog Terbesar
www.fanpagerobot.com/
IDPLR Poduct
Akses Instan ke 11500+ Produk PLR yang Dapat Anda Dijual Kembali dan Simpan 100% Keuntungannya! Keanggotaan PLR Terbesar Sejak 2008 - 46.000 Anggota, Diperbarui Setiap Hari!
www.idplr.com/
Traffic Travis
Tingkatkan peringkat mesin pencari situs web Anda
www.traffictravis.com

5. Buffer atau Hootsuite

Dengan begitu banyaknya alat dan platform yang digunakan untuk pemasaran media sosial Anda, ini dapat menjadi yang terbaik bagi Saya, ketika Anda pun mencoba memutuskan mana yang terbaik untuk bisnis kecil Anda.

Buffer, Hootsuite, dan alat manajemen media sosial lainnya yang serupa memungkinkan Anda mengelola semua akun dari satu dasbor, yang menghemat waktu dan frustrasi.

Alat ini membagikan konten Anda pada waktu terbaik sepanjang hari, sehingga pengikut dan penggemar Anda lebih sering melihat pembaruan Anda. Ini adalah cara yang lebih cerdas dan efisien untuk menjadwalkan dan membagikan setiap posting ke Media Sosial Anda, di samping itu wajib juga bagi Anda untuk melaksanakan proses seo offpage/backlink secara berkelanjutan.

Bagian terbaik tentang alat-alat ini adalah sistem analitik built-in. Untuk pemasaran media sosial yang sukses, Anda perlu tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil. Analitik akan membantu Anda menemukan kapan posting media sosial Anda yang tepat yang akan membuat dampak paling besar bagi bisnis Anda.

Menggunakan alat seperti ini dalam bisnis Anda sangat membantu dengan tujuan akhir Anda bisa menghasilkan lebih banyak penjualan.

Baca Juga : 7 Tehnik Menciptakan Halaman Situs Web Berkonversi Tinggi

Dari ke 5 plugin Gratis yang Saya sebutkan di atas sangat Saya rekomendasikan untuk Anda yang ingin berbisnis di media online demi kelancaran sebuah web bisnis/usaha yang Anda jalani di internet.

Semoga dari artikel Saya kali ini bisa menjadikan masukan untuk kemajuan bisnis Anda dalam waktu yang panjang dari tahun ke tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar