autoresponder indonesia murah berkualitas viosender.com

21 Apr 2018

5 Cara Mempromosikan Produk Anda untuk Promosi

Kali ini AriefSharing mau memberitahu untuk mempromosikan produk agar bisa menuju tempat yang tepat bagi orang konsumen yang benar-benar minat .

Ketika Anda berinvestasi dalam produk promosi, Anda pasti ingin memaksimalkannya, dan kenapa Anda hanya menggunakannya sebagai hadiah pada saat pameran-pameran dagang dan acara-acara? Ketika produk melakukan tugas yang baik untuk promosi seperti mengiklankan bisnis Anda, Anda harus menggunakannya lebih sering, Hari ini saya mempunyai masukan untuk Anda tentang 5 Cara Mempromosikan Produk Anda untuk Promosi.

cara-mempromosikan-produk
Cara Mempromosikan Produk Anda untuk Promosi Yang Akurat
1. Promosikan produk promosi Anda di situs web Anda.

Tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat menawarkan hadiah untuk menaikkan brand Anda di situs web Anda, Jangan menunggu waktu berikutnya dengan cara menunda-nunda, Sebenarnya ini adalah kesempatan sempurna untuk mengiklankan sesuatu secara gratis di situs web Anda.

Contohnya termasuk:

  • Hadiah gratis dengan pembelian minimum.
  • Hadiah gratis untuk mendaftar di tempat kami.
  • Hadiah gratis untuk menjawab survei tentang produk dan layanan kami.
  • Hadiah gratis ongkos kirimke seluruh wilayah.

Ini tidak hanya dapat meningkatkan penjualan Anda, tetapi juga dapat meningkatkan koleksi email dan alamat Anda untuk digunakan dalam upaya pemasaran lainnya di lain waktu. (Pastikan Anda memberikan kebijakan privasi  dalam hal ini).

Sebagai bonus tambahan untuk meningkatkan pemasaran dan penjualan, Anda sudah pasti memiliki lebih banyak penerima dengan promosi produk Anda untuk membantu meningkatkan kesan mereka tentang Anda dan meningkatkan peluang untuk masuk, Pikirkanlah cara Anda untuk dapat menggunakan taktik ini di situs web Anda.

2. Masukkan URL landing page atau halaman penawaran pada produk promosi Anda.

Salah satu hal yang selalu kita dengar tentang cara promosi produk adalah sulit untuk mengatributkan penjualan kepada mereka, Cara untuk membantu menyelesaikan masalah ini adalah dengan menempatkan URL halaman penawaran yang unik pada produk promosi Anda, Setelah mereka mengunjungi situs web Anda menggunakan URL tersebut, Anda dapat langsung mulai melacaknya dan mengaitkan penjualan dan tindakan kepada pengunjung situs web tersebut. dan ini sangat bergantung pada bagaimana Anda ingin menyampaikankan kepada pengunjung, Anda dapat menggunakan URL yang berbeda dan kemudian menambahkan penawaran berbeda berdasarkan segmen termasuk industri, geografis, atau demografi.

3. Bagikan produk promosi Anda di lokasi toko Anda.

Jika Anda memiliki toko offline, Anda jangan memberikan produk promosi untuk acara khusus saja, Sama seperti ide promosi situs web, itu dapat berupa hadiah gratis dengan pembelian minimum untuk meningkatkan total penjualan rata-rata, Anda juga dapat memberikan dalam pertukaran untuk mendaftar ke rencana Anda atau mengisi formulir dengan informasi mereka yang Anda kumpulkan dalam pembelian berulang, Ada beberapa cara agar Anda dapat menyesuaikan ide ini agar sesuai dengan bisnis Anda.

Domosquare Hosting Termurah
Domosquare adalah induk dari perusahaan para hosting lainnya di Indonesia sehingga mendapat julukan Hosting terbaik dan termurah
www.domosquare.com
Viosender Autoresponder Indonesia
Cari autoresponder murah, mudah dan berkualitas, di sinilah tempatnya! Autoresponder buatan anak bangsa terbaik saat ini
www.Vioresponder.com/
Belajar Bisnis Online Di bawah 1 jutaan
Lihat cara ibu lina menghasilkan uang dari toko online dengan sistem dropship,,,!! Seorang ibu rumah tangga dengan penghasilan 30 juta sebulan
www.rwpgrup.com

4. Bagikan souvenir.

Tergantung pada bisnis Anda, Anda dapat mempromosikan bisnis Anda secara langsung dengan memberi souvenir untuk promosi yang mencakup produk promosi Anda, jangan lupa berikan juga brosur, atau informasi tentang bisnis Anda, kartu nama, dan mungkin kupon. Persiapkan ini untuk Anda dan berikan kepada audiens target Anda atau berikan kepada teman-teman untuk melakukan pemasaran dari mulut ke mulut.

5. Siapkan kupon pada produk promosi Anda.

Berbicara tentang kupon, mengapa tidak mencetak informasi tentang kupon atau kode kupon tepat pada produk promosi Anda? Jika ini cocok dengan tempat yang cukup, maka ini adalah cara yang bagus untuk membuat produk promosi yang berguna dan mudah diingat, Banyak orang akan menyimpan produk promosi untuk menyimpan kupon, Siapkan kupon sehingga dapat digunakan kembali dan tidak kadaluwarsa, Pastikan juga agar Anda menyertakan informasi yang diperlukan tentang kupon, seperti pesanan minimum jika Anda memiliki satu untuk persyaratan dalam menggunakan kupon, dan Jika ini adalah kupon situs web, pastikan bahwa software keranjang belanja di web Anda harus disiapkan untuk menerima beberapa penggunaan dari pelanggan yang sama dan tidak memasukkan tanggal kedaluwarsa/kode kupon tersebut.

Ringkasan dan persiapan untuk bisnis Anda

Hadiah bermerek adalah cara terbaik untuk mengiklankan bisnis Anda karena tersimpan atau terpajang untuk waktu yang lama dan memberi nanti kepada penerima untuk kesan positif terhadap brand Anda, meningkatkan peluang pelanggan untuk membeli dari Anda Pada saat yang sama, ini bukan media iklan yang mahal dibandingkan dengan bentuk lain dari setiap pemasaran tradisional dan digital, Cara memilih produk promosi terbaik untuk bisnis Anda supaya semua rencana promosi tambahan ini berhasil adalah sebagai teknik tiga kali lipat pendapatan:

Pastikan produk promosi yang Anda berikan berguna bagi penerima.

Pilih perusahaan/merk yang membuat produk promosi Anda terlihat berkualitas karena akan mencerminkan brand Anda meskipun itu bukan produk Anda.

Baca Juga : 8 Alat SEO yang Harus Anda gunakan di 2018

Pilih produk yang mencerminkan brand Anda dan bisnis Anda.

Ada berbagai macam produk promosi yang tersedia saat ini, Anda dapat memilih salah satu yang benar-benar tepat pada industri/produk Anda yang bisa membantu penerima mengingat kepada Anda.

Pilih sebagian besar produk promosi yang disimpan setidaknya selama satu tahun. Contoh sepeda motor, sehingga waktu sangat panjang dan akan lebih banyak berkesan daripada iklan apa pun yang langsung terlupakan.

Ok itu aja dari saya semoga bermanfaat bagi Anda terutama dalam bisnis atau usaha Anda supaya Anda bisa mendapat hasil yang terbaik untuk ke depannya. Salam Sukses dan Berkah, Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar